Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download GCam Untuk Poco M3 Terbaru Apk



Jika Anda memiliki Xiaomi Poco M3, Anda sekarang dapat mengunduh dan menginstal port kerja Google Camera (GCam) terbaru. Google Camera (GCam 8.1) telah dimungkinkan berkat pengembang seperti Arnova8G2 dan BSG.
gcam poco m3
Gcam Poco M3

Port Google Camera terbaru untuk Poco M3 adalah GCam 8.1. Versi ini dirilis oleh Google di Android 11, dan sekarang Anda dapat menginstalnya di Poco M3. Google Camera 8.1 untuk Poco M3 hadir dengan sejumlah fitur, termasuk Cinematic Pan, Night Sight Portrait Mode, Quick Zoom, dan Super Res Zoom yang ditingkatkan. Semua fungsionalitas dari GCam 7.4 dan GCam 7.3 dipertahankan, seperti Night Sight, mode Astrophotography, dan HDR+ Enhanced.

Di bawah ini Anda dapat mengunduh semua file GCam yang berfungsi dengan Xiaomi Poco M3. Menurut para pengembang, aplikasi harus bekerja pada Android 10 dan Android 11 build.

Download Google Kamera (GCam 8.1 APK) untuk Xiaomi Poco M3

Ada dua varian aplikasi yang berfungsi. Satu varian dikelola oleh Arnova8G2 , sedangkan varian lainnya dikelola oleh BSG . Kedua pengembang telah memperbarui mod GCam mereka dengan Google Camera 8.1 sebagai dasarnya, dan seharusnya berfungsi dengan baik di Poco M3.

BSG GCam 8.10 APK untuk Xiaomi Poco M3
Arnova8G2 GCam 8.1 APK untuk Xiaomi Poco M3

Cara Install Google Camera GCam 8.1 di Xiaomi Poco M3

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, ada beberapa varian Google Camera untuk Poco M3. Kedua varian bekerja dengan cukup baik, tetapi yang satu mungkin lebih baik dari yang lain. Satu-satunya cara untuk mengetahui mana yang paling cocok untuk ponsel Anda adalah menginstal keduanya dan mencobanya.

1. Download file APK aplikasi Google Kamera dari Link unduhan di atas dan pindahkan keduanya ke penyimpanan internal ponsel Anda.

2. buka File Manager , dan buka folder tempat Anda memindahkan file APK.

3. Klik file GCam untuk menginstalnya. Jika proses penginstalan tidak dimulai, ponsel akan meminta Anda untuk mengizinkan sumber tidak dikenal . Cukup ketuk izinkan .

4.Klik Instal sekali lagi, dan aplikasi akan segera diinstal.

5.Saat ponsel menyatakan aplikasi telah berhasil diinstal , buka semua aplikasi dan klik Google Kamera untuk membukanya.

Jika aplikasi tidak terbuka atau ditutup paksa, solusinya buka Pengaturan -> Aplikasi dan temukan Google Kamera. Hapus data dan cache dan coba lagi.

Cara menggunakan Google Kamera di Xiaomi Poco M3

Pertama, pastikan Anda telah menginstal aplikasi dengan benar di ponsel Anda dan tidak macet. Buka Semua aplikasi dan klik ikon Google Camera. Jika aplikasi terbuka dan kamera menampilkan jendela bidik yang berfungsi, maka Anda telah menginstal versi aplikasi yang berfungsi dengan baik.

Sekarang Anda dapat menggunakan Penglihatan Malam, Astrofotografi, dan lainnya. Untuk mengaktifkan opsi ini, buka kamera, buka Pengaturan dan ketuk Lanjutan . Di sana Anda memiliki opsi untuk mengaktifkan Night Sight dan Astrophotography.

Posting Komentar untuk "Download GCam Untuk Poco M3 Terbaru Apk"