Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi 12C Terlihat di IMEI, Database FCC, Rilis Bulan Ini

redmi 12C



Ponsel terbaru dari subrand Xiaomi Redmi baru dengan nomor model 2212ARNC4L telah disetujui oleh Federal Communications Commission (FCC). Perangkat tersebut juga terlihat dengan moniker Redmi 12C di database IMEI (melalui. Xiaomiui ) . Oleh karena itu, tampaknya perangkat tersebut akan segera diluncurkan secara resmi di pasar global.

Awal tahun ini, Redmi meluncurkan Redmi 10C dengan SOC Qualcomm Snapdragon 680 onboard di negara yang berbeda. Kini setelah nama Redmi 12C muncul di database IMEI, sepertinya perusahaan akan melewatkan perangkat Redmi 11C.


Sayangnya, belum ada informasi mengenai spesifikasi utama dari Redmi 12C. Namun, terungkap bahwa perangkat tersebut akan mendukung konektivitas dual-band Wi-Fi dan LTE. Ini akan dimuat sebelumnya dengan sistem operasi MIUI 13. Tampaknya Redmi 12C akan menjadi ponsel entry-level seperti pendahulunya yaitu Redmi 10C dan Redmi 9C. Nomor model perangkat menunjukkan bahwa itu akan diluncurkan pada bulan Desember 2022 ini.

Selain ponsel Redmi 12C, perusahaan tersebut juga dikabarkan sedang mengerjakan seri Redmi 11A. Ponsel Redmi dengan nomor model 22120RNC86C terlihat di sertifikasi TENAA pada bulan November. Perangkat ini diyakini sebagai handset Redmi 11A. Varian Indianya telah disertifikasi oleh otoritas BIS, sedangkan edisi globalnya baru-baru ini ada di database IMDA.

Dugaan daftar TENAA Redmi 11A mengungkapkan bahwa ia memiliki layar IPS LCD HD+ 6,708 inci, kamera depan 5 megapiksel, dan sistem kamera ganda 50 megapiksel. Ini didukung oleh prosesor octa-core yang tidak dikenal yang memiliki clock 2.0GHz. Ponsel ini juga diharapkan memiliki memori hingga 8 GB RAM dan hingga 256 GB penyimpanan internal. Ini akan mengemas baterai 5.000 mAh dan kemungkinan akan berjalan pada OS Android 12 berbasis MIUI 13. Beberapa fitur lainnya termasuk konektivitas LTE, blaster IR, dan pemindai sidik jari di samping bersatu dengan tombol power.

Posting Komentar untuk "Redmi 12C Terlihat di IMEI, Database FCC, Rilis Bulan Ini"