Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gcam Realme 5 pro v8.1

download-gcam-realme-5-pro
download-gcam-realme-5-pro

 Apa Itu Google Kamera

Google Kamera Untuk Realme 5 Pro [GCAM 8.1] Fitur Google Kamera 8.1 | Fitur APK GCAM 8.1

Cara Mengunduh Google Kamera Untuk Realme 5 Pro

Menjelajahi Google Kamera Untuk Realme 5 Pro, Hari Ini Anda Akan Mendapatkan Google Kamera yang Sempurna untuk Realme 5 Pro. Pada Agustus 2019, Realme Tim Mengumumkan Realme 5 Seri-nya di India. Realme 5 Pro Adalah Penawaran Terbaru Dari Realme dan Ini Adalah Handphone Pertama Di India Yang Memiliki Fitur 48Megapixel Quad Kamera Dalam Harga Ini. Realme 5 Pro Menawarkan Fitur Allot Max Seperti 6.3 IPS LCD Display, 48 Megapiksel Quad Kamera, Super VOOC 3.0 20W Pengisian Cepat dan Banyak Lagi.

Pemrosesan Kamera Realme Cukup Hebat dan Luar Biasa Tapi Terkadang Pengguna Menginginkan Sesuatu Yang Lebih Seperti Alami Tembakan Atau Model Potret Yang Lebih Baik, Gambar Cahaya Rendah yang Lebih Baik dan Lainnya. Jadi untuk Membuat Pengalaman Kamera One Tahap Ahead Instal Aplikasi Piksel 5 Kamera Terbaru yang dikenal dengan Google Kamera atau GCAM MOD. Dalam Postingan Hari Ini Kami Akan Memandu Anda Cara Mengunduh Google Kamera untuk Ponsel Realme 5 Pro.

Apa Itu Google Kamera ?

Google Kamera adalah aplikasi kamera yang dikembangkan oleh Google untuk Android. Awalnya didukung di semua perangkat yang menjalankan Android 4.4 KitKat dan lebih tinggi, tetapi sekarang hanya didukung secara resmi di perangkat Nexus dan Piksel Google. Itu dirilis secara publik untuk Android 4.4+ di Google Play Toko pada 16 April 2014, dan dihapus dari tampilan publik pada 17 Februari 2016.

Google Kamera Untuk Realme 5 Pro [GCAM 8.1]

Sebelum Memulai Hal Tentang Bagaimana Anda Dapat Mengunduh Google Kamera Untuk Handphone Realme 5 Pro Disini Anda Akan Menemukan Beberapa Detail dan Spesifikasi Handphone Realme 5 Pro. Harga Handphone Realme 5 Pro Mulai Dari INR 14.999 (Sekitar $204 Dollar) Untuk Variasi Base.

Bagian Depan menawarkan Layar LCD IPS 6,3 inci yang Luar Biasa Ditambah Dengan Kecepatan Refresh 60Hertz. Sampul Layar Depan Dengan Desain Takik Bentuk V. Layar juga Menawarkan resolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel), Kecerahan 450nits, Dukungan Widevine L1, Perlindungan Dragontrail Glass 3+ dan Lainnya

Untuk Magang, Realme 5 Pro mengemas Chipset Qualcomm Snapdragon 712 Yang Didasarkan pada Fabrikasi 10 Nnm dan Untuk Barang Gaming Chipset Menawarkan GPU Adreno 616. Handphone Beroperasi Android 9 Pie Pre-installed Baked With ColorOS oleh Oppo dan Nantinya, Hari Ini Perusahaan Telah Mendorong Update Stabil Android 11 Realme UI 2.0 Untuk Pengguna Realme 5 Pro. Untuk Kamera Optik Dilengkapi Dengan Quad Kamera Belakang yang memiliki fitur Sensor Utama 48Megapiksel [Sony IMX 586 Sensor]; 8Megapixels Ultra-Wide Sensor, 2Megapixels Macro Sensor dan 2Megapixels Depth Sensor.

Anda Mungkin Juga Menyukai: Unduh Punch Hole HD Wallpapers For Realme X7 Max, Realme 6 dan X50 Pro

Kamera ini juga memiliki Beberapa Fitur Pro Seperti 48Megapixel Model, Panoramic, Ahli Model, Night Model, Ultra Macro, Bokeh Efek Kontrol, Chroma Boost dan Lainnya. Kamera Depan termasuk Sensor 16 Megapiksel Yang Cukup Layak untuk Kondisi Pencahayaan Normal Tetapi Dalam Kondisi Malam Hari Anda Dapat Membuat Gambar Terlihat Lebih Baik Dengan Google Kamera.

Realme 5 Pro Memiliki Baterai Besar 4035mAh yang Dilengkapi Dengan Pengisian Bata Cepat 20W Di Dalam Kotak. Realme 5 Pro Piranti akan tersedia dalam Pilihan Warna Crystal Green, Crystal Blue, dan Chroma White. Realme 5 Pro Mulai Dari INR 14,999 [174€ Euro; Sekitar 204$ Dolar] Untuk Variasi Dasar 6GB RAM + 64GB Penyimpanan dan Pilihan Lain Termasuk 8GB RAM dan 128GB Penyimpanan dengan Harga INR 16,999 [198€ Euro; 231$ Dolar Kira-kira].

Berbicara Tentang Konektivitas Dasar Seperti perangkat yang memiliki Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, Wi-Fi Direct, Hotspot, Dual Volte, VoWifi, A-GPS, GLONASS, GALILEO dan BDS.

Sensor On-Board Untuk Realme 5 Pro Termasuk Fingerprint (Rear Mounted), Accelerometer, Proximity, Gyro dan Compass. Ini dia detail realme 5 Pro yang baru diluncurkan. Dan Sekarang mari kita lihat Google Kamera Untuk Ponsel Realme 5 Pro.

Juga, Tonton Video Di Bawah Ini Untuk Mengetahui Mengapa Google Kamera/GCAM Mod Terbaik

Fitur Google Kamera 8.1 | Fitur APK GCAM 8.1

- HDR Ditingkatkan dan HDR + Pilihan

- Model Astrofotografi

- Pemandangan Malam

- Lensa Google

- Framing Hints Pilihan Untuk Foto Lebih Baik

- Fitur Berbagi Sosial yang Membantu Berbagi Foto Secara Instan Hingga 3 Aplikasi Media Sosial

- Perekaman Video Pada Resolusi Perekaman Video 4K tersedia

- Stabilisasi Video juga Tersedia

- Banyak Lainnya Seperti Foto Sphere, Pemandangan, dan Time Lapse Berfungsi dengan Baik

- Lens Blur, Slow Motion, Playground, dukungan RAW, dan Lainnya

Anda Mungkin Juga Menyukai: Realme 5 Pro Realme UI Up-date Treker [F.03 Up-date, Realme UI 2.0, Android 11, dan Lainnya]

Cara Mengunduh Google Kamera Untuk Realme 5 Pro

Ada Satu Port Google Kamera Sempurna yang Tersedia untuk Ponsel Realme 5 Pro dan Catatan Bahwa Anda tidak perlu me-root ponsel Anda atau Mengaktifkan API Kamera 2 Lewat PC Karena Realme 5 Pro memiliki API Kamera 2 yang Diaktifkan oleh Standar.

- Ketuk Di Bawah Tautan Untuk Unduh 

Download Gcam Realme 5 Pro V8,5 Terbaru

Download Gcam Realme 5 Pro V7,3 Apk

Google Kamera Untuk Realme 5 Pro [Unduh GCAM APK 8.1 APK] (Terbaru)Unduh Google Kamera

Posting Komentar untuk "Download Gcam Realme 5 pro v8.1"