Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berulah Lagi!! Realme GT 2 Pro Master Edition Punya Desain Lebih Mewah

 Realme GT2 series dijadwalkan untuk debut hari ini, di mana GT2 dan GT2 Pro akan diluncurkan bersama. Di antara mereka, Realme GT2 Pro akan menjadi ponsel ke-2 yang ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen1 sekaligus menjadi ponsel pertama di dunia perusahaan dengan chips tersebut.

realme gt 2 pro master edition

Baru-baru ini, Digital Chat Station mengabarkan bahwa perusahaan Realme akan merilis Realme GT2 Pro Master Edition yang menggunakan material yang sangat istimewa. Wang Wei, wakil presiden Realme dan presiden lini produk global, memposting ulang posting tersebut, mengkonfirmasi bahwa Realme akan merilis GT2 Pro Master Edition, yang dirancang oleh Naoto Fukasawa, seorang desainer industri terkenal Jepang seperti desainer sebelumnya.


 Realme GT Guru Explorer Edition , yang dirancang oleh Naoto Fukasawa, telah menghasilkan reaksi yang kuat, mengklaim ponsel ini “desain yang paling berbeda, khusus dan menarik yang pernah kulihat dalam beberapa tahun terakhir”.


Sekarang Realme GT2 Pro menjadi ponsel pertama perusahaan, yang dirancang oleh Naoto Fukasawa, dan akan tersedia untuk konsumen pada 20 Desember ini, dengan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 8 Gen1Realme GT2 Pro memiliki desain terbaik, kinerja terbaik, dan pengalaman gambar terbaik, seperti yang diungkapkan oleh pejabat Realme.



memang untuk sekarang ini masih sangat minim sekali untuk informasi tersebut, jadi kita tunggu saja untuk update selanjutnya ya guys.

Posting Komentar untuk "Berulah Lagi!! Realme GT 2 Pro Master Edition Punya Desain Lebih Mewah"